hidup itu penuh tantangan

Posted: 5 November 2009 in Matematika dan sains

Memang setiap hari adalah hari yang unik dan harus di lakukan dengan sepenuh hati. Itulah yang kupahami dalam kehidupan ini. Ketika kita melewati hari tapi hanya dengan hal-hal yang sama, maka umur kita malah terasa ‘pendek’.
Pernahkah kita mengatakan dalam hati maupun secara verbal “wah, kenapa waktu terasa begitu cepat, ya?” atau “ duh, gak terasa puasa telah lewat”, ini adalah ungkapan yang terucap sebenarnya ketika kita melewati umur ini dengan hal-hal yang sama setiap hari dan setiap harinya tidak menjadi berharga untuk dilewati atau tidak menjadi berkesan.
Entah apa yang pernah kita ucapkan pada kegelapan, tapi tahukah kamu setelah kegelapan pasti ada cahaya. Cahaya ada karena adanya kegelapan, dan gelap terjadi ketika ada cahaya. Kelam bukanlah akhir, tapi merupakan bagian dari kebahagian. Karena tidak akan ada bahagia kecuali ada derita dan begitu pula sebaliknya.
Hidup itu memang harus di jalani, bukan di sesali. Hari-hari yang ada merupakan tantangan, maka lewatilah dengan penuh semangat.

Iklan
Komentar
  1. molinbangunan berkata:

    Perjalanan yang sangan mengesankan ada kala kita tertawa ada kala kita menangis kita tidak terlalu larut untuk bersedih karena perjalanan masih panjang

    Salam
    http://iklanbaris-gratis.org

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s