Cemburu itu boleh?

Posted: 7 November 2009 in Matematika dan sains

Hmmph.. kalau di Tanya yang satu ini, gimana ya? Katanya kalau kita cemburu tuh tandanya kita sayang ma seseorang. Cemburu erat kaitannya dengan cinta. Bahkan ada cewek yang sengaja manas-manasin cowoknya sampe cowoknya cemburu supaya dia tau kalau ternyata cowoknya tuh sayang ma dia.
Seperti kalau kita misalnya cewek kita atau ada temen yang kita sayang ma dia, trus kita jalan ma dia. Pas di jalan dia ketemu temen lamanya dan mengobrol dengan hebohnya. Malah sampai-sampai kita di cuekin. Bahkan sampe di rumah temen lamanya itu terus di ceritakan. Kita jelas sebel alias sakit hati. Apa itu sih yang namanya cemburu?
Cemburu itu boleh-boleh aja, tapi janganlah keterlaluan. Kalau kamu cinta atau sayang ama seseorang, maka hendaknya kamu memberi kebebasan kepada mereka. Soalnya mana ada orang yang pengen ‘dijajah’ terus menerus, mana ada sih orang yang seneng kalau di curigain setiap saat, atau di batasi pergaulannya abis-abisan? Kalau kita menyayangi seseorang, kita harusnya mempercayai dia. Kita percaya kalau dia gak bakal berbohong pada kita, bahwa dia tidak akan menyakiti hati kita. Nah.. kalau kita sudah percaya dengan tulus pada seseorang, orang itu juga pasti tidak akan mengecewakan kita. Coba ingat-ingat lagi itu semua karena kita sayang ama dia justru karena kita percaya secara tulus dia itu orang yang baik.
Hehehe lagi pula kita kan masih muda. Masih harus bergaul lebih lama, masih harus berteman lebih banyak lagi, masih butuh teman-teman yang gak bakalan hari-hari kita menjadi hari yang sepi. Jadi, buat apa kita membatasi pergaulan kita hanya untuk satu orang saja gitu? Rugi ah..
seputarcemburu1brokenheart2

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s