kisah si hitam bag 1

Posted: 2 Desember 2009 in kisahku
Tag:

Ini semua berawal tahun lalu di sebuah pertemuan antara seorang laki-laki dan seorang perempuan yang lebih tua darinya. Anggap saja dia itu seorang “kakak”. Perempuan itu berkulit agak gelap dan tinggi sedang-sedang, maksudnya tidak terlalu tinggi dan tidak pula terlalu pendek.
Perempuan itu memakai pakaian rapi dengan jilbab yang berwarna biru muda. Warna baju dan rok-nya serasi dengan warna jilbabnya. Dengan kulit yang gelap dan bahasa tubuh yang mantap ia mulai berbicara dengan laki-laki tersebut. Yah, pembicaraan mereka bukan pembicaraan yang luar biasa. Mungkin adalah percakapan yang sering di bicarakan orang-orang ketika pertemuan yang pertama kali.
Pertemuan itu terjadi di sebuah bus angkutan umum yang berhenti dan mereka adalah penumpang dari bus tersebut. Di karenakan bus yang berhenti maka terdapatlah kesempatan mereka untuk melakukan perbincangan singkat tersebut.
Setelah bus berjalan, mulai terdengar suara gemuruh mesin mobil yang bising. Angin segarpun mulai terasa karena bus sudah berjalan mengakibatkan sirkulasi udara dalam bus mengalir dengan lancar. Mereka berdua-pun duduk kembali ketempat mereka masing-masing yang agak berjauhan.
Roda bus terus berputar dengan cepatnya. Seiring perjalanan, ada beberapa penumpang yang turun. Hingga akhirnya mereka semua sampai di tujuan masing-masing, tidak ada pembiraan tambahan antara keduanya. Pertemuan itu seolah tidak berkesan dan tak ada apa-apa. ‘kakak hitam’ itupun ‘menghilang’ ke tempat tujuannya.
Tidak ada yang menarik dari kejadian tadi. Sampainya di kos-kosannya, laki-laki tersebut segera beristirahat dan seolah tidak ada yang menarik yang terjadi di sebelumnya.
***

Iklan
Komentar
  1. OMD berkata:

    Assalamualaikumw2..
    agaknya,,, crta ni sama dengan yang waktu itu….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s