efek keseringan ketemu (bag 1)

Posted: 31 Januari 2010 in artikelku

Ada pertemuan pasti ada yang namanya perpisahan. yah itulah yang setiap hari kita alami (bagi yang pernah ketemu dengan manusia atau dengan monyetpun boleh. tapi kalau cuma hidup di hutan dan tak pernah melihat manusia gak papa, baca aca artikel ini. hehe).
namun pernahkan anda mengalami hal yang namanya “sering ketemu”? dua hari yang lalu ketemu, kemarin ketemu, hari ini ketemu, dst (kedepan maupun ke belakang). yah terkadang itu adalah teman kita yang sejenis ataupun yang lawan jenis (kadang kita berteman dengan monyet atau sejenisnya ^_^), atau pacar mungkin, guru, atau siapa saja lah. ini dia efek jika terlalu sering “bertemu”:

1. bosan
ini terjadi kalau orang yang kita ketemuin menjengkelkan dan tak pernah terlihat senyum di wajhnya maupun wajah kita ketika bertemu dengan dia. tiap ketemu pasti bermuka masam dsb. it’s usually our enemy, and etc.

2. kangen
hmmph… yang satu ini paling sering nih. apalagi orang itu menyenangkan bagi kita. terkadang di saat-saat bersama dia kita tidak terlalu memperhatikan tentang keberadaanya (semacam menganggap remeh), tapi jika sudah berpisah baru akan merasakan betapa ‘berharga’nya dia. kalau sudah kangen begini baru kita mulai bertanya-tanya “duh apa yang kurang ya hari ini?” atau “kenapa aku mulai memikirkan dia?” kalau itu teman dan dia lawan jenis, itu bisa jadi mulai tumbuh yang dikatakan oleh grup band ZIGAS dalam lagunya “sahabat jadi cinta”. weleh weleh weleh. tinggal di pilih, mau di bunuh bibitnya biar mati, atau di sirami dan di beri pupuk agar tumbuh mekar.

bersambung ke bagian dua.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s