efek keseringan ketemu (bag 2)

Posted: 31 Januari 2010 in Matematika dan sains


ada satu lagi efek keseringan ketemu yang mana menjadi ‘terusan’ dari “efek II” yakni AIDS. wuih…! serem namanya. tapi ini bukan gejala yang di akibatkan oleh HIV alias human immuno defisiensi virus atau singkatnya virus yang menyerang sistem kekebalan tubuh manusia di dalam sel darah putih (leukosit). sehingga apabila seluruh sistem kekebalan tubuh kita sudah di ‘gerogoti’ kita akan mengalami AIDS (accuired immuno defisiensi syndrom).

yang satu ini adalah AIDS yang terjadi apabila kita sudah sering ketemu dan mulai tumbuh ‘bibit’ yang di maksud pada artikel pertama (baca bagian 1).

“Aku Ingin Dekat Selalu” (AIDS).

setiap hari kita ingin ketemu. entah dengan alasan apa saja. bikin tugas lah kalau teman sekelas, kembalikan buku, makan bareng, hang out bareng, nonton bareng, atau kalau misalnya sudah kehabisan ide “to the point” aja bilang pengen ketemuan. pokoknya ada-ada aja alasan orang yang sudah “AIDS” untuk bertemu. kalau gak memungkinkan, yah telepon atau sms aja.
biasanya orang yang lagi “AIDS” tapi malu ingin ketemu lagi punya trik khusus dalam menangani hal ini. yakni dengan membuat sebuah ‘skenario’ agar terjadi efek seolah-olah dan seakan-akan terjadi sebuah petemuan yang “tidak di sengaja”. misalkan memahami jadwal kegiatan dari si dia dan mulai merencanakan di mana agar terjadi “shocking effect” dan setelah bertemu orang tersebut bisa mulai melancarkan serangan ‘rudal’ kata-kata misalkan dengan kata “eh.. ketemu lagi”, “lho koq bisa?”, “wah kayaknya kita di taqdirkan bertemu lagi!” dan yang lain sebagainya agar tidak di curigai, karena biar bagaimanapun gak enak juga kalau gak punya keperluan terus tiap hari ketemuan.

***

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s