hai.

Posted: 6 Mei 2010 in Matematika dan sains
Tag:

hmm alhamdulillah, setelah sekian lama dah gak update postingan di web pengembangan kepribadian akhirnya bisa nulis juga.
alhamdulillah sekarang saya lagi sehat-sehat aja (mudah-mudahan seterusnya. kesehatan itu mahal, bro!). hmm.. mau kasih tahu apa ya sama teman2 semua?
eh betewe sekarang saya punya hobi baru nih. hmm itu lhoh cubing alias solving rubik’s cube atau menyelesaikan rubik’s cube. kayaknya permainan yang satu ini bikin ketagihan, bahkan teman2 semuanya malah jadi ikutan belajar menyelesaikan rubik’s cube dengan secepat-cepatnya.
saat ini saya baru belajar yang 3x3x3, 2x2x2 dan 4x4x4. alhamdulillah dah bisa, yah biar masih lambat alias “not a speed cuber yet” tapi pelan-pelan aja lah kata grup band “kotak”.
kan gak ada bayi yang begitu lahir eh langsung bisa salto. pastikan belajar jalan dulu terus baru bisa berlari dengan cepat bahkan salto. wkwkkw.
bagi teman2 yang bisa sharing dan udah bisa speedcubing mohon bimbingannya. dan yang pengen belajar cubing boleh deh sama2 kita belajar. sekalian kan membagi-bagi ilmu(walau hanya sedikit sich, hehe).

ok sekian dulu postingan yah atau bisa dibilang pemberitahuan atau juga bisa di bilang curhatan, hmm terserah deh yang penting enak.

tetap kembangkan kepribadianmu dan jadilah orang luar biasa.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s