rubik di manado.

Posted: 2 Juni 2010 in Matematika dan sains

rubik. rubik. rubik..
selalu rubik, bangun pagi rubik (langsung OH, buat latih fingertrick OH), sarapan BLD, ke kampus/sekolah/kantor rubik. gak da kerjaan rubik. pulang rubik. makan siang OH lagi, bahkan sebelum tidur rubik (siapa yang seperti itu angkat tangan?).

mainan puzzle mekanik ini bikin penasaran bagi yang memegan atau yang melihatnya (kadang gak juga sih, kan cuma ngeliat. biasanya orang yang memperhatikan dan dia gak bisa solving. hehe).

lepas dari itu semua sekedar pemberitahuan (gak da hubungannya kali dengan di atas) bahwa di manado sudah ada kommunitas rubik’s cube yang baru beranggotakan kumpulan kecil 5-6 orang (mungkin, solanya ilang-ilang yang lain). saya sendiri masih belajar untuk rubik’s cube. newbie (anak baru), baru april 2010 kenal rubik.

yang paling jago nih teman saya yang namanya christian misek, wuih BR(best record)-nya saja 13,xx decik maksudnya detik. sub avg-nya 20-an detik (bukan tahun tuh).
ada lagi yang jago banget nih anak cewek, masih kelas satu SMA yang sudah sub 40 (dan jago OH). stephanie namanya.

nanti (rencana) kami akan mengadakan kompetisi rubik se-… apa, ya? se-dunia se-sulawesi utara rencananya. sekarang lagi nyari2 sponsor buat acara tersebut. bagi yang ingin membantu silahkan di post komment-nya. (apalagi kalau mau men-sponsori kami, sangat di di ucapkan terima kasih).

manado speedcubing holic.

Komentar
  1. stephanie mengatakan:

    ayooo… bagi yang ingin membantu silahkan comment aja….. dimohon bantuannya….. 🙂

  2. Christian mengatakan:

    mantab bro….. wuih… mohon bantuannya…!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s