Mobil Kiat Esemka Bisa Dipesan Online

Posted: 9 Januari 2012 in berita
Tag:, ,

VIVAnews – Membanjirnya respons masyarakat, baik yang ingin sekedar bertanya maupun memesan mobil Kiat Esemka, menyebabkan pihak sekolah meluncurkan website resmi mobil nasional buatan siswa SMK tersebut.

Pemesan membludak di situs yang beralamat di http://www.mobilsmk.com. “Situs resmi mobil Esemka mulai saya upload kemarin sore. Saat ini website tersebut sudah bisa diakses,” kata Humas SMK Negeri 2 Surakarta, Kasmadi kepada VIVAnews.com, Minggu, 8 Januari 2012.

Kasmadi menjelaskan, website tersebut semula akan di-publish pada hari Senin, 9 Januari 2011. Namun, Walikota Solo, Joko Widodo, meminta untuk segera di-publish.

“Websitenya berisi informasi mengenai mobil Kiat Esemka. Kami masih butuh saran dan masukan untuk web tersebut,” ujarnya.

Selain berisi informasi, website resmi mobil Esemka juga menampilkan foto galeri mobil buatan siswa SMK Negeri 2 Surakarta, SMK Negeri 5 Surakarta dan SMK Warga Surakarta yang bekerjasama dengan Bengkel Kiat Motor.

“Di web itu ada foto dua mobil Esemka Rajawali produksi siswa SMK yang sekarang dipakai mobil dinas oleh walikota dan wakil walikota Solo. Nantinya, foto mobil double cabin, pick up dan mini truck juga akan di-upload,” jelasnya.

Tak hanya itu, melalui website tersebut, Kasmadi mengatakan bahwa masyarakat juga bisa melakukan pemesanan secara online. “Sejak mobil Esemka menjadi booming, jumlah masyarakat yang telepon atau sms untuk memesan cukup banyak. Sekarang pemesanan bisa dilakukan lewat web itu,” ujarnya. Laporan: Fajar Sodiq | Solo (adi)

sumber: Vivanews.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s