Seizin Ibu, Arumi Tampil Seksi di Film Horor

Posted: 9 Januari 2012 in berita
Tag:, ,


VIVAnews – Lama tak muncul membintangi film layar lebar, Arumi Bachsin kembali menyapa penggemarnya lewat akting di film baru bergenre horor komedi. Tak cuma itu, di film berjudul Kafan Sundel Bolong (KSB), Arumi akan memamerkan penampilan seksinya.

Menurut sang produser, film baru yang diperankan oleh Arumi sengaja diproduksi sebagai penghormatan kepada sang ratu horor almarhumah Suzanna.

“Masyarakat Indonesia dan juga saya nge-fans dengan Suzanna. Tapi film yang saya buat ini tidak hanya horor saja, ada komedinya. Bahkan lebih segar dan enak ditonton,” kata KK Dheeraj, produser K2K Production di Jakarta, Senin 9 Januari 2012.

Film ini akan tayang serentak 26 Januari 2012. Tidak hanya menampilkan penampilan Arumi yang seksi, di sini Arumi juga akan beradu akting dengan Aziz Gagap.

“Ada adegan di mana Arumi mendatangi diskotik dan di situ Arumi seksi banget. Pokoknya ada adegan berani dari Arumi,” katanya.

Tampil seksi di layar lebar, Arumi ternyata telah mengantongi izin dari sang ibu, Maria Lilian Pesch. Kembali terjun di dunia akting dengan memamerkan penampilan seksi, kali ini Maria mendukung karir anaknya. Apalagi kata Maria , putrinya yang cantik kelahiran Jakarta, 19 Februari 1994 ini pastinya akan membuat kangen penggemarnya dan masyarakat luas karena sudah lama tak tampil membintangi layar lebar.

“Itu kan tuntutan peran. Kalau saya membatasi semua, dia tidak bisa eksplor dirinya. Arumi memahami profesinya sebagai aktris. Dia harus fokus karena itu memang dunia dia,” ujar Maria. (kd)

sumber: vivanews.com

silahkan download ebook ini:
Psikologi dan Hipnotis Uang
38 jurus sakti website
Bisnis Internet anti gagal
rahasia meraup dollar dari google

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s