Syahrini: Nggak Ada Maksud Jadi Trendsetter

Posted: 9 Januari 2012 in berita
Tag:, ,

“Aku nggak suka, sama komentar-komentar yang sok fashion police,” tuturnya.


VIVAnews – Tahun 2012 agaknya masih menjadi tahun keberuntungan untuk Syahrini. Ia mengaku, hingga Desember 2012, mantan rekan duet Anang Hermansyah ini sudah memiliki jadwal yang sangat padat. Agar tak mengecewakan para penggemarnya, Syahrini pun berusaha berbenah diri, terutama soal penampilannya tahun ini.

Diakui olehnya, jadwal manggungnya ini tidak hanya padat di dalam negeri. Ia bahkan mendapat tawaran manggung ke Hong Kong dan juga London. “Iya jadwalku padet sampai Desember. Bulan Mei aku mau ke Hong Kong lagi. Terus Insya Allah pas ultah aku, mau nyanyi di London,” ujarnya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin, 9 Januari 2012..

Karena banyaknya tawaran manggung, pelantun ‘Kau Yang Memilih Aku’ ini memiliki cara agar selalu tetap dirindukan para penggemarnya. Ada sesuatu hal yang akan dipertahankan,dan ada pula sesuatu hal yang akan diubahnya, terutama soal penampilan.

“Untuk tahun ini, bling-bling tetap harus ada, sepatu tetep bling-bling, tataan rambut belom ada rencana, mau diwarnai atau bagaimana. Jadi aku biasanya spontan,” ujarnya

Mengenai gaya penampilannya, Syahrini mengaku tidak pernah berniat ingin menciptakan tren atau ingin ditiru banyak orang. Ia mengatakan gaya penampilannya adalah hal yang natural dan terjadi secara tiba-tiba. Namun, seringkali gaya dandanan dengan nama nyeleneh yang diciptakannya justru menuai kritik tak sedap. Ia pun sering merasa tersinggung.

“Gara-gara itu jadi ada komentar-komentar yang kurang bertanggung jawab dan kurang asik. Aku, sih, terimakasih. Cuma kadang aku nggak suka, sama komentar-komentar yang sok fashion police,” tuturnya.

“Basicly aku terimakasih, yah. Aku bukan mau bikin tren. Sayang sekali, yah, buat mereka yang mengomentari. Tapi, salah kayaknya, karena aku nggak ada maksud untuk jadi trendsetter,” tandasnya. (hp).

sumber: vivanews.com

silahkan download ebook ini:
Psikologi dan Hipnotis Uang
38 jurus sakti website
Bisnis Internet anti gagal
rahasia meraup dollar dari google

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s