Dewi Perssik Nikah Siri di Makassar?

Posted: 10 Januari 2012 in berita
Tag:, , , , ,

Pengacara Depe berharap jika kabar itu benar, itu akan menjadi pernikahan terakhir Depe.

VIVAnews – Kabar mengejutkan datang dari pedangdut Dewi Perssik. Dewi dikabarkan telah melangsungkan pernikahan secara siri di sebuah hotel di Makassar, Sulawesi Selatan dengan seorang mahasiswa bernama Abi Palutturi. Benarkah?

Kabar pernikahan siri Dewi mulai menguak ketika seorang pengguna Twitter@Roy_Permana membeberkan kisah asmara dua sejoli tersebut. Dalam akun Twitter itu tertulis jika Dewi dan Abi telah menikah siri di Hotel Clarion, Makassar.

Saat diminta konfirmasi soal kabar nikah siri itu, telepon genggam artis yang akrab disapa Depe ini, tidak mengangkatnya. Begitu juga dengan manajer Depe, Didit.

Sementara itu, kuasa hukum Depe, Yanuar Bagus Sasmito mengaku baru mendengar kabar tersebut. Ia mengaku Depe belum menceritakan soal pernikahannya dengan Ani padanya.

“Biasanya dia suka cerita soal apapun. Seperti sebelumnya, lagi dekat sama siapa atau jalan sama siapa, Depe pasti cerita. Cuma kalau soal nikah, dia belum cerita ke saya,” kata Yanuar saat dihubungi VIVAnews, Selasa, 10 Januari 2012.

Yanuar berharap jika memang benar Depe telah menikahi Abi, ia turut bahagia. Ia berharap pernikahan itu akan menjadi pernikahan terakhir bagi Depe.

“Kalau memang benar semoga bahagia dan ini yang terakhir untuknya,” ungkapnya singkat.

Beberapa waktu lalu, kedekatan Depe dengan Abi sempat terekspos di akun Twitter masing-masing. Keduanya kerap mengumbar kata-kata mesra. Ketika ditanya apakah benar, Abi kekasih barunya, Depe masih malu-malu mengakuinya.

Mengenai masalah ini, Dewi mengaku belum siap untuk membahas soal kehidupan asmaranya. “Kalau uda yakin baru ga diam2 akunya mba…skrg biarkan mjd pacar rahasia (diam-diam) hahah,” kata Dewi dalam akun twitter pribadinya. (sj)
sumber:
vivanews.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s