Bintang ‘Harry Potter’ Saling Membenci?

Posted: 25 Januari 2012 in berita
Tag:, , , , ,

Dalam kehidupan nyata, mereka justru jarang bertegur sapa.

VIVAnews – Dalam film Harry Potter, ketiga bintangnya, Daniel Radcliffe, Rupert Grint, dan Emma Watson digambarkan sebagai tiga sahabat yang selalu kompak. Mereka saling bahu membahu dan mendukung satu sama lainnya.

Namun, hal itu tidak terlihat dalam kehidupan nyata. Hubungan ketiganya tidak sedekat apa yang diperlihatkan dalam film yang meraih sukses tersebut.

“Ada gambaran Emma, Grint dan diriku sebagai teman baik dan selalu hang out bersama,” kata Radcliffe seperti dikutip dari Mirror.

Namun, Radcliffe tidak berpendapat demikian. Pemeran ‘Harry Potter’ bahkan tanpa ragu menyatakan, ia dan Grint tidak memiliki hubungan yang dekat seperti yang digambarkan dalam film. Ia mengaku dirinya nyaris tak pernah bertegur sapa dengan Grint.

“Aku dan Emma masih sering mengirimkan pesan pendek. Tetapi dengan Grint aku tidak pernah berkirim SMS. Kita juga tidak pernah bertemu satu sama lainnya,” ucapnya.

Kabarnya, mereka saling membenci satu sama lainnya. Namun, Radcliffe membantahnya. Ia menuturkan masih suka bertegur sapa walau singkat saat mereka bertemu di sebuah acara.

“Jika saya bertemu setiap enam bulan atau lebih, paling hanya berkata ‘hallo’. Bagaimana kabar Anda, paling itu saja,” ucapnya. (eh)

sumber: vivanews

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s