Dewi Persik: Jupe Bukan Musyrik, Tapi…

Posted: 27 Januari 2012 in berita
Tag:, , , , ,


Entah sekedar cari sensasi atau memang serius ingin menjadi titisan almarhumah Suzanna, Julia Perez mau saja menjalani berbagai ritual-ritual mistis sesuai yang diajukan oleh Clift Sangra. Padahal, Jupe sendiri berkali-kali mengaku bahwa semua ritual itu membuat dirinya deg-degan, apalagi ia jadi kerap mengalami kejadian aneh yang membuatnya merinding.

Banyak orang yang akhirnya memberi komentar terhadap apa yang Jupe lakukan, termasuk Dewi Persik yang belakang ini memang tengah bertikai dengan Jupe setelah aksi cakar-mencakar saat keduanya sedang syuting film.

Dewi Persik sempat mengomentari Jupe yang dituding musyrik, namun penyanyi dangdut yang tak kalah sensasionalnya dengan Jupe itu sedikit memberi komentar berbeda.

“Siapapun individunya seperti itu jangan pernah menganggap orang itu musryik atau bagaimana,” ujarnya.

Sekilas tampaknya Dewi Persik ingin membela Jupe, namun ternyata pedangdut yang akhir-akhir ini digosipkan kawin siri tersebut berujar bahwa Jupe melakukan ritual itu untuk mendongkrak popularitas filmnya.

“Bisa saja kan itu dilakukan hanya supaya filmnya laku,” kata Depe.

Walau mungkin komentarnya terdengar agak sinis, Depe mengaku kalau hubungannya dengan Jupe sudah tidak setegang dulu. Depe bahkan melontarkan harapannya untuk kesuksesan Julia Perez.

“Saya pastinya mendoakan sukses dengan apa yang dilakukannya. Semoga dia selalu baik-baik saja dan sehat,” katanya kemudian.

sumber: http://sidomi.com/61466/dewi-persik-jupe-bukan-musyrik-tapi/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s