Profil: Natha Narita

Posted: 28 Juni 2012 in catatan riefu
Tag:, , ,

Iseng-iseng, cari di google insight, tenyata ada “Natha Narita” yang jadi top search selama 7 hari terakhir di Indonesia. Gak mau kalah, walah cuma copy paste, aku mau share profil Natha Narita.

Profil Natha Narita

Natha Narita seorang aktris kelahiran Jakarta 22 Januari 1985, bintang iklan dan sinetron pernah dibintanginya.Sebelumnya ia juga dikenal sebagai penyanyi grup Duo Racun. Bersama Gina Youbi ia mengeluarkan single ” Sorry Jack, Jablay Lanang dan Nurlela. “. Ia memutuskan untuk terjun ke dunia film karena karir bernyanyinya sedang stagnan. Film terbaru yang dibintanginya berjudul Pacar Hantu Perawan

Natha Narita namanya melejit menjadi topik berita diberbagai media dan dunia maya lantaran pengakuan sensasionalnya yang menyebutkan ia pernah hidup dalam satu atap dengan Sammy Simorangkir, mantan vokalis band Kerispatih.

Natha merupakan lulusan D3 Interstudy jurusan Public Relation. Meski namanya sudah malang melintang di dunia hiburan, namun namanya masih belum banyak yang mengenal.

Baru saat pengakuan sensasionalnya itu, anak bungsu dari empat bersaudara itu mengaku tidak memiliki maksud untuk memanfaatkan hubungan terlarangnya dengan Sammy Simorangkir untuk membuatnya menjadi populer.

Mendadak seorang pemain sinetron Nata Naritha membuat pengakuan mengejutkan. Ia akhirnya mengakui jika dirinya menjalani kumpul kebo dengan Sammy Simorangkir, mantan vokalis band Kerispatih selama tiga tahun.

Nata rupanya tidak hanya ingin membuat pengakuan tanpa bukti. Ia kemudian menunjukkan bukti foto mesra dirinya dengan Sammy. Tidak hanya foto mesra saja, Nata pun mengaku memiliki foto-foto satu ranjang bersama penyanyi yang saat ini sedang bersolo karier tersebut.

“Saya tunjukkin dua foto aja ya. Jangan yang buka-bukaan. Sebenarnya ada yang lain tapi saya udah berembuk sama keluarga. Yang lainnya foto buka-bukaan, lagi di tempat tidur,” ujarnya.

Pengakuan di hadapan media tentu memiliki risiko, apalagi menyangkut nama baik Sammy. Nata mengaku sudah siap mengambil risiko tersebut. Dengan bukti-bukti yang ada, Nata juga tidak mau disebut sebagai perempuan yang numpang populer

“Di foto itu saya dipangku, dicium sama Sammy. Masa dia enggak mengakuinya. Kalau dia bilang saya numpang popularitas, itu terserah dia aja,” tegasnya.

Sumber: INFOSELEBINDO.COM

Kalau merasa bermanfaat, silahkan share dengan mengklik tombol “share this”.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s