TENSOFALES: Cara Berbicara Yang Disenangi Orang Banyak

Posted: 12 Januari 2016 in #NasihatGuruku, catatan riefu
Tag:, , , ,

Hallo, Teman. Assalaamu’alaikum wa rohmatullahi wa barokaatuh! 🙂

Semoga sehat selalu ya.

Kali ini saya akan menceritakan tentang caranya gimana berbicara agar selalu disenangi oleh orang lain. Bukan hanya satu orang, tetapi banyak orang.

Sebelumnya harus kita pahami bahwa menyenangkan banyak orang itu adalah kita harus tahu apa yang disenangi oleh sebanyak mungkin orang. Mungkin ada orang-orang tertentu yang senang dengan cara berbicara tertentu dan membenci cara berbicara tertentu. Tapi bukan ini yang akan kita bicarakan di sini.

Kebanyakan orang akan menyesuaikan cara berbicara dengan lawan bicara kita. Itu trik yang sangat baik. Misalkan kalau lawannya berbicara cepat, kita juga mengikuti irama bicaranya. Kalau misalkan lawannya berbicara dengan lambat, begitu juga kita mengimbanginya. Kalau dia doyannya berbicara politik, kita ladeni dengan topik yang sama, dan seterusnya, dan sebagainya. 🙂

Di kesempatan ini saya akan bercerita tentang cara berbicara yang disenangi oleh banyak orang. Rumusnya sangat sederhana:

TENSOFALES.

Nah, apa itu TENSOFALES?

Saya sudah menyiapkan penjelasannya melalui video ini. Selamat menikmati, Teman. 🙂

Nah, itu dia penjelasan yang singkat dari saya tentang TENSOFALES, semoga bermanfaat ya. Terima kasih telah menonton. Thanks for watching my video. Silahkan follow blog ini, subscribe juga channel saya, agar kamu tahu update terbaru dari saya berikutnya. 🙂

Sampai jumpa.

With Love.

Arif Rahman Igirisa.

 

Tinggalkan komentar